BPD DIY dukung Bima Perkasa berlaga di IBL

BPD DIY dukung Bima Perkasa berlaga di IBL

Yogyakarta (ANTARA News) – Bank BPD DIY mendukung klub bola basket Bima Perkasa Jogja berlaga pada kompetisi bola basket nasional Indonesian Basketball League (IBL) musim 2018/2019 dengan menjadi “official partner”.

Dukungan itu dituangkan dalam perjanjian kerja sama kedua pihak yang ditandatangani Direktur Utama (Dirut) Bank BPD DIY Santoso Rohmad dan Presiden Klub Bima Perkasa Jogja Edy Wibowo di Yogyakarta, Selasa.

Santoso Rohmad mengatakan Bank BPD DIY tetap berkomitmen menjadi “official partner” Bima Perkasa Jogja untuk berlaga pada “event” bola basket paling bergengsi di Indonesia musim kompetisi 2018/2019 tersebut.

“Dengan dukungan Bank BPD DIY itu diharapkan klub Bima Perkasa Jogja mampu membawa kemenangan dan prestasi yang membanggakan sehingga dapat mengharumkan nama DIY di ajang olahraga bola basket nasional,” kata Santoso.

Menurut dia, Bima Perkasa Jogja sebagai satu-satunya klub bola basket profesional di DIY yang memiliki segmen “followers” anak muda diharapkan dapat menjadi “brand influencer” produk Bank BPD DIY untuk menggaet kaum milenial.

“Dukungan Bank BPD DIY kepada klub Bima Perkasa Jogja dilakukan dalam rangka mendorong prestasi olahraga di DIY khususnya cabang bola basket di tingkat nasional demi mengangkat nama DIY di `level` nasional sekaligus meningkatkan `brand awareness` Bank BPD DIY,” katanya.

Kerja sama itu, menurut Santoso, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi Bank BPD DIY maupun klub Bima Perkasa Jogja serta dapat mengharumkan nama DIY di kancah olahraga nasional khususnya cabang bola basket.

Sementara itu, Edy Wibowo mengatakan kerja sama antara Bank BPD DIY dengan klub Bima Perkasa Jogja itu diharapkan dapat membawa dampak positif dan saling memuaskan bagi kedua pihak dalam mengangkat nama DIY pada cabang olahraga bola basket di kancah nasional.

“Kerja sama itu dimaksudkan untuk mengangkat nama DIY ke tingkat nasional. Oleh karena itu, Bima Perkasa Jogja akan berupaya memberikan prestasi yang membanggakan bagi warga DIY dan mengharumkan nama DIY di kancah cabang olahraga bola basket tingkat nasional,” kata Edy.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019