Chris Paul berpeluang kembali melantai saat Rockets jamu Magic

Chris Paul berpeluang kembali melantai saat Rockets jamu Magic

Jakarta (ANTARA News) – Point guard Houston Rockets, Chris Paul, berpeluang untuk kembali melantai saat timnya menjamu Orlando Magic dalam laga lanjutan NBA di Toyota Center, Texas, Amerika Serikat, Minggu (27/1) setempat.

Pelatih kepala Rockets, Mike D’Antoni, menyampaikan kabar baik terkait Paul yang sudah menepi selama lima pekan akibat cedera hamstring itu selepas timnya melakukan tembakan pemanasan jelang laga kontra Toronto Raptors, Jumat (25/1) setempat.

“Sepertinya Minggu, bukan malam ini, mungkin. Saya pikir sebetulnya ia siap main, tapi kami hanya sedikit lebih hati-hati dan Minggu agaknya akan menjadi hari baik,” kata D’Antoni sebagaimana dilansir Reuters.

Baca juga: Pacers pastikan musim Oladipo berakhir lebih awal

Kembalinya Paul diyakini D’Antoni bakal menjadi dorongan moral besar bagi Rockets.

“Jika ini laga playoff mungkin ia akan main, tapi kenapa tidak lebih berhati-hati dan membiarkan ia kembali Minggu nanti,” katanya.

“Kabar paling baiknya adalah ia bisa mengurangi kelelahan menit bermain rekan-rekannya. Ketika anda memiliki point guard jaminan Hall of Fame di skuat pertandingan, itu akan membantu,” ujar D’Antoni menambahkan.

Paul menderita cedera hamstring kiri saat timnya takluk melawan Miami Heat pada 20 Desember 2018, namun sejak itu timnya memiliki catatan 11 kemenangan dan lima kali kalah (11-5).

Musim ini Paul memiliki rataan 15,6 poin, 8 assist dan  4 rebound per laga dalam 26 kali penampilan.

Baca juga: Tak sowan ke Trump, Warriors malah temui Obama

Baca juga: 38 poin Curry antar Warriors reguk kemenangan kesembilan beruntun

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019