Curry bersaudara dikabarkan bakal bersaing dalam kontes tripoin

Curry bersaudara dikabarkan bakal bersaing dalam kontes tripoin

Jakarta (ANTARA News) – Kakak beradik Stephen dan Seth Curry dikabarkan bakal menjadi peserta kontes tripoin tahunan yang digelar pada 16 Februari dalam rangkaian pekan All-Star NBA 2019.

Keduanya merupakan putra dari mantan pebasket Dell Curry dan sama-sama tumbuh besar hingga lulus SMA di Charlotte, kota yang bakal jadi lokasi digelarnya pekan All-Star NBA 2019.

Kabar diundangnya Seth dalam kontes tripoin musim ini diungkapkan kolumnis ESPN, Adrian Wojnarowski, pada Sabtu pagi WIB.

Sedangkan terkait undangan bagi Stephen untuk ikut ambil bagian dalam kontes hiburan jeda musim tersebut diungkapkan oleh kolumnis Yahoo Sports, Chris Haynes.

Baca juga: Nike ungkap kostum All-Star NBA 2019

Baca juga: All-Star bakal sajikan tim LeBron James vs tim Giannis Antetokounmpo

Stephen saat ini masih menjadi tulang punggung tim juara bertahan Golden State Warriors dengan rataan sementara 29,5 poin, 5,2 rebound dan 5,5 assist per laga serta tingkat akurasi tripoin 44,4 persen musim ini.

Kendati jemari Seth sejauh ini tak berhiaskan cincin juara seperti kakaknya, ia saat ini justru lebih unggul dalam hal akurasi tembakan tripoin yakni sebesar 48 persen.

Seth yang menjalani musim pertama dalam kontrak berdurasi dua tahun bersama Portland Trail Blazers itu bahkan berada di urutan kedua dalam klasemen akurasi tripoin NBA sementara ini.

Baca juga: Tak sowan ke Trump, Warriors malah temui Obama

Baca juga: 38 poin Curry antar Warriors reguk kemenangan kesembilan beruntun

Baca juga: Chris Paul berpeluang kembali melantai saat Rockets jamu Magic

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019