Kembali Latih Madrid, Perez: Zidane Cinta Klub Ini

Kembali Latih Madrid, Perez: Zidane Cinta Klub Ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, paling senang menyambut Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Los Blancos –julukan Madrid– sampai akhir musim 2018-2019, bahkan hingga 2022. Perez bahagia sebab Zidane inginkan kembali ke Madrid, yang mana menandakan pelatih asal Prancis tersebut sangat menyukai klub tersebut.

Ya, Zidane sudah resmi berubah menjadi juru taktik Madrid pada Selasa (12/3/2019) pagi-pagi sekali WIB. Gagalnya Santiago Solari membawa Madrid ke jalan kesuksesan menciptakan para dewan petinggi klub itu memilih guna memecat pelatih berkebangsaan Argentina itu. Keputusan guna memecat Solari telah diputuskan sejumlah hari yang lalu, di mana Perez kala tersebut sudah menghubungi Zidane guna ditawarkan berubah menjadi pelatih Madrid.

Sadar menawarkan jabatan yang terbilang sulit lantaran Daftar Sbobet Madrid tengah berada di situasi yang sulit, Zidane malah menyanggupi permintaan Perez tersebut. Hal itu jelas menciptakan Perez bahagia. Ia senang sebab Zidane telah memperlihatkan betapa cintanya pelatih itu terhadap klub yang telah meraih 13 gelar Liga Champions itu.

“Dia (Zidane) memikul tanggung jawab yang besar di momen-momen yang sulit. Bila kita (Zidane) di sini bareng kami, tersebut karena Anda paling mencintai emblem klub ini,” kata Perez ketika hadiri peresmian Zidane jadi pelatih Madrid kembali, dilansir dari Sportskeeda, Selasa (12/3/2019).

“Ketika kami menawarkan Anda peluang untuk pulang lima hari yang lalu, kita telah menunjukkan betapa cintanya Anda guna klub ini,” tukasnya.