Nuggets gilas Suns meski tanpa Jokic

Nuggets gilas Suns meski tanpa Jokic

Phoenix, AS (ANTARA News) – Kelima pemain dan tiga cadangan Denver mencetak angka ganda, dan Nuggets pun memanfaatkan serangan di akhir kuarter kedua untuk mengambil kendali pada pertandingan melawan tamunya Phoenix Suns 132-95.
   
Dilansir Reuters, Sabtu, Paul Millsap mencetak 20 poin saat mencatat sembilan rebound dan tiga steal untuk menyeimbangkan serangan Denver.
   
Tak ketinggalan Mason Plumlee yang bermain spektakuler, mencetak 16 poin, meraih tujuh rebound, dan membagikan enam assist.
   
Lalu Jamal Murray, yang datang dengan rata-rata 28 poin, enam rebound dan enam assist dalam tiga pertandingan melawan Suns tahun ini, mencetak 13 poin di kuarter pertama.
   
Sedangkan Nikola Jokic, yang menjadi pemimpin dalam mencetak angka, rebound, dan assist, tidak ikut bertanding akibat diskors oleh liga pada Jumat karena meninggalkan area bangku cadangan saat timnya kalah ketika melawan Utah, Rabu.
   
Dengan permainan imbang di pertengahan kuarter kedua, Nuggets melanjutkan menambah 23 poin untuk merebut kendali permainan dan memimpin 70-55 babak pertama.
   
Suns merangsek di kuarter ketiga dan mencetak empat poin pertama. Tapi Millsap mencetak tujuh dari sembilan poin berikutnya untuk Denver, dan Nuggets pun membuka keunggulan 79-61, mengikis harapan Suns untuk menyaingi.
   
Suns telah kalah tujuh kali berturut-turut sejak mengalahkan Nuggets pada 12 Januari. Phoenix juga kalah selisih 14 poin melawan Portland Trail Blazers pada hari Kamis.
   
Harapan Phoenix ada pada Deandre Ayton yang tengah cedera untuk kembali dalam barisan, tetapi debutan itu melewatkan empat pertandingan berturut-turut. Suns juga bertanding tanpa T.J. Warren, Richaun Holmes, dan De’Anthony Melton.
   
Devin Booker mencetak angka tertinggi 35 poin, yang kesebelas kalinya musim ini dan yang kedelapan di atas 30 poin. Dari kursi cadangan, Josh Jackson menambah 17 poin dan Kelly Oubre Jr menambahkan 13 poin.

Baca juga: Chris Paul berpeluang kembali melantai saat Rockets jamu Magic

Baca juga: Curry bersaudara dikabarkan bakal bersaing dalam kontes tripoin

Baca juga: Pemain Cavaliers Tristan Thompson kembali menepi dua pekan

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019