Pemain Cavaliers Tristan Thompson kembali menepi dua pekan

Pemain Cavaliers Tristan Thompson kembali menepi dua pekan

Jakarta (ANTARA News) – Big man Cleveland Cavaliers Tristan Thompson akan menepi lagi sekitar dua pekan karena keseleo kaki kiri, demikian pengumuman tim, Jumat.

Thompson kehilangan pertandingan kelimanya karena cedera tersebut ketika Cavaliers menjamu Miami Heat, Jumat (25/1).

Thompson juga tidak ikut bertanding dalam 10 pertandingan pada Desember karena cedera pada kaki kirinya. Ia kembali bermain dalam delapan pertandingan sebelum kembali mengalami cedera kaki saat melawan Portland Trail Blazers pada 16 Januari.

Thompson mempunyai rata-rata 11,5 poin dan rebound terbaik sepanjang karir 11,1 dalam 35 pertandingan musim ini.

Sementara itu, lima kali forward All-Star Kevin Love segera kembali bersama Cavaliers setelah cedera kaki pada 2 November.

Love ikut terlibat dalam sesi latihan, Jumat, dan pelatih sementara Larry Drew suka dengan apa yang ia lihat.

“Yang saya lihat Kevin pagi ini, saya nyaris kagum — betapa bagusnya ia bergerak, betapa bagus dia mengumpan,” kata Drew kepada reporter. “Saya sudah menyaksikan dalam latihan dan ia sudah menembakkan bola dengan sangat baik.”

Drew menegaskan bahwa tidak ada jadwal resmi untuk kembalinya Love. Ia mengatakan staf medis akan memutuskan kapan Love akan main.

“Ketika mereka merasa bahwa ia sepenuhnya siap, ketika ia merasa semacam ia sepenuhnya siap dan ketika ia bisa melangkah keluar, kami akan merangkulnya,” kata Drew.

Love (30), hanya bermain dalam empat pertandingan sebelum cedera. Ia mencatat rata-rata 19 poin dan 13,5 rebound, demikian Reuters.
 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019